SUMBER INFORMASI DESA

Recent Posts

Selasa, 14 Februari 2012

Pengajian Akbar Desa Dero

karang taruna perdatif adalah wadah kepemudaan yang ada di desa dero yang sudah berjalan hampir 4 tahun ini merupakan bagian dari organisasi kepemudaan di desa dero, setelah berdirinya karang taruna ini yang di ketuya oleh saudara Samsul Arifin yang dipercaya untuk meningkatkan kwalitas pemuda yang ada di desa dero baik dari segi olahraga ataupun yang lainnya. mulai dari dibentuknya karang taruna ini sudah melaksanakan program kerja yang sangat mengapresiasi pada mayarakat untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kerukunan salah satunya mengadakan acara yang menjadi program tahunan Karang Taruna Perdatif Desa Dero.

ada beberapa acara besar yang telah dilaksanakan yang diantaranya adalah peringatan hari kemerdekaan dengan mengadakan lomba - lomba untuk anak - anak dan ibu - ibu sebanyak 2 kali yang menghabiskan anggaran Rp 13.500.000.dari segi keagamaan juga mengadakan acaraperingatan maulud nabi muhammad dengan alokasi anggaran Rp 6.000.000. karang taruna yang beranggotakan sekitar 58orang ini mempunyai nilai semangat dan tujuan yang sama yaitu meningkatkan derajat masyarakat desa dero.
pada tahun 2012 ini rencananya akan diadakan pengajian akbar yang diperkirakan menghabiskan anggaran sebesar Rp 36.000.000, pelaksanaan kegiatan ini pada bulan maret 2012 yang akan dihadiri oleh 10 ribu lebih pengunjung yang akan datang.inilah kegiatan yang paling besar yang ada di desa dero.

0 komentar:

Posting Komentar