SUMBER INFORMASI DESA

Recent Posts

Jumat, 08 Juli 2016

Sambutan Reoni

Assalamualaikum Wr. Wb
Salam sejahtera bagi kita semua rekan rekan alumni SMP N 1 Bringin tahun 2004 yang saya banggakan.
Pertama – tama saya mengajak pada kawan – kawan semua untuk mengucapkan Syukur kehadirat Allah SWT dengan mengucapkan Hamdalah bersama – sama atas berkah dan rahmatNya sehingga pada pagi ini kita dipertemukan kembali dalam bingkai acara temu kangen alumni SMP N 1 Bringin tahun 2004 dalam keadaan sehat dan hati yang bahagia.
Keduakalinya dengan mengucap Sholawat dan salam Allahuma solli ala sayidina Muhammad waala alihi sayyidina Muhammad yang kita haturkan kepada beliau baginada nabi Muhammad SAW bisa menjadi salah satu jalan bagi untuk mendapatkan syafaatnya min yaumil hadza illa yaumil kiyamah.amin yarobbal alamin.
Hadirin dan kawan kawan semua, tak terasa sudah 13 tahun lamanya kita tak saling jumpa, rasa haus akan lontaran lontaran canda dan tawa yang pernah kita lakukan dulu, pada pagi hari ini rasa haus itu bisa terobati bagaikan minum air dingin yang segar setelah melakukan perjalan panjang di hamparan gurun pasir yang tak dijumpai suatu sumber mata air sehingga sulit untuk mengungkapkan rasa bahagia itu dalam sebuah kata – kata. Sungguh karunia yang tak ternilai harganya pada pagi ini kita dipertemukan kembali. 13 tahun yang lalu kenangan – kenangan itu tercipta, lalu kenangan itu kita bawa dalam perjalanan hidup yang kita jalani sampai saat ini, namun kenangan bahagia, suka dan duka terlihat jelas pada pagi ini.
Kawan – kawan yang saya banggkan marilah pertemuan ini kita ambil hikmahnya, jangan hanya pertemuan ini dipergunakan sebagai ajang pelampiasan pelepasan hasrat rindu semata namun lebih dari itu marilah kita bersama – sama memikirkan, sumbangan apa yang bisa kita berikan pada bangsa dan masyarakat ini khususnya bagi keluarga besar kita Alumni SMP N 1 Bringin tahun 2004. Saya mewakili panitia mengucapkan banyak terimakasih pada kawan – kawan semua yang telah hadir pada pagi ini yang telah berpartipasi penuh mensukseskan acara ini, karena tanpa kehadiran kalian, tanpa partisipasi baik moral ataupun material acara ini tidak dapat kita laksanakan.
Tak banyak yang bisa saya sampaikan diacara yang penuh bahagia ini, semoga kita diberi kesempatan untuk bersua kembali dimasa yang akan datang, saya mewakili panitia dan atas nama saya pribadi mengucapkan minal aidzin wal faidhin semoga allah selalu memberikan RahmatNya untuk kita semua. Akhir kata dari saya kurang lebihnya mohon maaf.
Waullahul muwafik illa akwamittoriq
Wassalamualaikum Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar